Senin, 25 Juli 2016

Wastingnya 'pacaran' yang disadari para remaja tapi sengaja dilupakan






Pacaran,sesuatu yang sangat menyia-nyiakan. mungkin pacaran juga salah satu kebutuhan remaja saat ini,bahkan tidak sedikit pula anak remaja yang nekat bunuh diri dan membuang air mata berharganya hanya untuk seorang lelaki.

Apalagi,cara berpacaran yang semakin fenomenal di era sekarang,yang menyebabkan jatuhnya harga diri seorang pelajar. Sebenarnya apa sih untungnya pacaran?paling seneng-senengnya pas pdkt,jadian,pacaran,bebeapa bulan bertahan,bertengkar,putus,balikan,bertahan paling lama berapa tahun sih?paling mentok 3 tahun paling. Selain merugikan untuk kegiatan pembelajaran siswa di sekolah,pacaran juga dilarang oleh agama dan dapat menimbulkan dosa.

Oke,kalau ada yang bilang,pacaran ada kok yang sampe 6 tahun 7 tahun mungkin,ada beberapa yang mungkin mereka sudah ditakdirkan,berjodoh.
tapi yang namanya jodoh pasti akan datang dengan sendirinya.

Sebenarnya merkea yang 'pacaran' tahu kan,kalau ada saatnya mereka bosen dan putus.Tapi tetep aja mereka tidak bisa mengalahkan nafsunya

Intinya,pacaran itu merugikan,boleh kita mempunyai rasa tertarik dengan lawan jenis,tapi tetep ada batasnya,dan ada saatnya kiita bisa melewati batasan itu.
#7daypenitiblogging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar