Selasa, 26 Juli 2016

synopsis film

The Conjuring 2



Pemain : Patrick Wilson, Vera Farmiga, Madison Wolfe, Frances O'Connor, Lauren Esposito, Benjamin Haigh, Patrick McAuley dan Simon McBurney.
Sutradara :  James Wan. 
Penulis : Chad Hayes, Carey W. Hayes, James Wan dab David Leslie Johnson


Seorang ibu empat anak yang memiliki anak perempuan bernama Janet (Madison Wolfe), dirasuki roh jahat penghuni rumah mereka.Berawal dari Janet bersama kakaknya, Margaret (Lauren Esposito), bermain papan 'pemanggil' hantu..
Awalnya, Janet dan Margaret kecewa lantaran tidak ada ruh yang datang. Namun, tiba-tiba saja, Janet seperti mengigau jalan ke luar kamar. beberapa kali kejadian aneh terjadi di malam hari, hantu yang mengaku bernama Bill Wilkins (Bob Adrian), meneror Janet sekeluarga.
Janet  mulai sering dirasuki oleh arwah penasaran Bill yang kabarnya meninggal akibat pendarahan. Mendengar kabar ini, pasangan cenayang diminta oleh pihak gereja untuk membantu membebaskan kelurga Hodgson dari teror menakutkan tersebut. Setibaya di Inggris, keduanya langsung diperlihatkan akan 'keganasan' arwah Bill.
Saat tengah melancarkan aksinya, tiba-tiba saja Ed dan Lorraine diberikan sebuah bukti video yang membuat mereka mengurungkan niat untuk membantu. Bahkan, keluarga Hodgson dituding telah melakukan pembohongan publik hanya untuk mendapat simpatik dari pemerintah. Hal ini tentu membuat Peggy sedih sekaligus kecewa.
Sementara itu, Lorraine tengah diikuti oleh sesosok iblis menakutkan yang mirip seperti suster tanpa mata. Ia mengintai ibu satu anak tersebut hingga ke Inggris dan mengatakan akan membunuh Ed. Hal ini tentu sangat mengganggu ketenangan Lorraine. udah tau filmnya?
#7daypenitiblogging


sumber:https://i.ytimg.com/vi/A6aRkhlqWuE/maxresdefault.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar