Senin, 25 Juli 2016

Gadget Abuse




Sadar nggak kalau kita pernah di posisi kayak diatas?kumpul di satu meja mungkin,tapi fokusnya kita nggak ke orang yang ada didepan atau di samping kita saat duduk di meja tersebut,tapi kita malah fokus ke layar gadget yang malah menyebabkan radiasi itu. 

Atau lain permasalahan,ketika kita lagi reuni atau kumpul bareng temen-temen di sebuah cafe. Disaat harusnya kita temu kangen malah disibukkin sama ponselnya masing-masing,iya tau.update lokasi di path?or snap dan update di snapchat?.tapi sadar nggak?kalau update itu juga memerlukan waktu,belum pas lihat notif-notif ,yah..ujung-ujungnya bukan temu kangen tapi balesin comment di instagram.

Actually,aku sadar kalau aku juga kadang masih kayak orang-orang di gambar diatas,tapi paling enggak kalau aku lagi diposisi tersebut,aku masih bisa sadar dan menaruh jauh-jauh gadget apapun itu.

Kadang kasihan sama anak kecil yang bahkan belum ngerasain rasanya Falin' in love #assek.tapi mereka harus keduluan pake kacamata cupu.ujung-ujungnya banyak yang gak minat lagi.
Harusnya orangtua bisa men kontrol kegiatan anak-anaknya di depan layar gadget,bukannya ikutan main gadget kayak diatas hehe,

Sekali-kali nggakpapa sih main gadget,asal nggak terlalu over.
#7daypenitiblogging







Tidak ada komentar:

Posting Komentar