Senin, 25 Juli 2016

Cewek Nerd tapi gaul


Cewek Nerd tapi gaul?entah. Agak gak jelas tapi,cewek nerd yang aku maksud adalah cewek yang serius menuntut ilmu,mendapatkan ilmu sebanyak-banyaknya di sekolah tapi dia tetep bisa bergaul dengan yang lain. Gak hanya berduaan sama bukunya aja,tapi dia tetep bisa membagi waktu antara buku dengan teman.

Jaman sekarang,eksistensi bukan lagi hal yang luar biasa,update?share foto?snap? udah biasa. Jaman sekarang adalah jamannya main sosmed. Gaul itu salah satu kebutuhan remaja,tapi kalau salah pergaulan tentu harus dihindari ya guys.

Seorang remaja boleh-boleh aja eksis di dunia per sosmed-an,tapi di dunia pendidikan harusnya juga gak kalah eksis dong. harusnya pengertian sekolah itu dimana kita saling bersaing satu sama lain untuk menggapai prestasi ,bukannya di kelas update,pelajaran update,di kamar mandi update dan nggak lupa mirror selfie kalau ada kaca,ada anak orang nangis?update.bukan lagi bersaing meraih prestasi tapi  bersaing update semua kegiatan yang dilakuin. 

Tentunya sebagai remaja yang cerdas,kita harus bisa membagin waktu-waktu tersebut. Ingat,Eksis nggak hanya di dunia per sosmed an tapi juga di dunia pendidikan.
#7daypenitiblogging




Tidak ada komentar:

Posting Komentar